Diberdayakan oleh Blogger.

MADU HUTAN BELANTARA

Madu Hutan Belantara Al-Ghuroba' adalah madu alami yang dihasilkan oleh lebah Apis Dorsata, yang merupakan lebah liar yang hidup bebas dalam koloni yang besar dihutan belantara sumatera. Apis Dorsata hidup dalam sarang-sarang mereka yang besar. Didalam sarang inilah tersimpan "Mutiara Alam" yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, yang biasa disebut sebagai Madu Hutan Belantara.

Madu Hutan Belantara Al-Ghuroba telah lolos uji kealamiahan di Labolatorium terkemuka di Yogyakartam dan dikemas secara higienis, tanpa bahan tambahan apapun, serta sesuai dengan Standar Keamanan Pangan dari Departemen Kesehatan RI, sehingga mutu tetap terjaga dan tetap alami sebagai mana adanya.

Khasiat Madu Hutan Belantara
Insya Allah dengan cepat memulihkan tenaga dan membantu proses penyembuhan dari penyakit osteoporosis (tulang keropos), batuk, gangguan pencernaan, sakit(radang tenggorokan), migrain (sakit kepala), jantung, pertumbuhan gigi, mengobati penyakit sulit tidur, luka bakar, dan mengurangi kejang perut, menghilangkan kebiasaan mengompol pada anak.
Selain itu juga membantu menyembuhkan anemia, tukak lambung (maag), radang usus serta dapat menguatkan jantung dan ginjal

Produsen : AL GHUROBA Sukoharjo Jawa Tengah
Perijinan : Depkes RI P-IRT No 20933110817
Kami bertanggung jawab atas kemurnian madu ini

Madu Hutan Belantara 1 Kg
Harga : Rp. 51.000,-

Madu Hutan Belantara 0.5 Kg
Harga : Rp. 32.000,-