Diberdayakan oleh Blogger.

HABBATUSSAUDA : JANGAN KHAWATIR EFEK SAMPINGNYA !

SALAH satu efek awal saat mengonsumsi habbatussauda adalah terjadi proses detoksifikasi, yaitu pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Hal ini akan meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita.

Organ vital yang menjadi target dalam program pembersihan racun adalah usus besar dan liver. Hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus. Sebab setiap jaringan dalam tubuh mendapat makanan dari darah, dan darah mendapatkannya dari usus.
Setiap zat yang masuk ke dalam tubuh akan terserap dalam darah melalui dinding-dinding usus. Artinya, toksin yang berada di usus juga ikut beredar bersama aliran darah, sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh kita. Toksin-toksin inilah yang memiliki andil besar sebagai penyebab berbagai penyakit kronis, akut, dan degenratif.

Dengan detoksifikasi, kita memeroleh beberapa manfaat penting bagi kesehatan. Antara lain meremajakan sel-sel sehingga kulit jadi bersih, sehat, kencang dan lembut. Selain itu menurunkan kelebihan berat badan, meningkatkan energi, meningkatkan kerja indera penciuman, perasa dan pendengaran, mengerutkan tumor (jika ada), dan menghilangkan peradangan pada kelenjar getah bening.

Detoksifikasi ini juga dapat melancarkan peredaran darah dan getah bening, memperbaiki daya ingat, menghilangkan gejala-gejala penyakit seperti alergi, sakit kepala, dan kembung, memperbaiki kadar gula darah dan tekanan darah, memperbaiki fungsi liver dan ginjal, serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Penderita Akut Tetapi jangan kaget saat Anda merasakan efek samping sebagai reaksi dari detoksifikasi itu. Biasanya efek samping —terutama bagi penderita yang sudah akut— adalah gejala demam atau flu, diare atau malah sembelit, nyeri otot / sendi, sakit kepala atau migraine (umumnya perokok dan peminum alkohol).

Ada lagi yang merasa mual-mual atau kembung, lesu, mengeluarkan banyak riak/lendir, gatal-gatal atau berjerawat (jika sebelumnya punya masalah dengan kulit), nafas bau dan muncul lapisan tebal di permukaan lidah (dapat dikerok dan dibersihkan dengan sendok), merasa kedinginan (karena suhu tubuh menurun), dan gangguan emosional (uring-uringan atau emosional).

Efek samping itu hanya muncul 2-3 hari, tergantung kondisi kesehatan seseorang. Bahkan, tidak semua orang yang mengonsumsi habbatussauda mengalami proses detoksifikasi, tergantung daya tahan tubuhnya.

Jadi, tidak perlu khawatir dengan proses detoksifikasi, karena ini justru merupakan bukti bahwa proses penyembuhan sedang bekerja di dalam tubuh. Teruskan saja mengonsumsi biji hitam itu.

Anda juga dapat memperbanyak minum air putih. Jika prosesnya lebih dari tiga hari, untuk sementara kurangi dosis pemakaiannya. Misalnya dari 2 x 2 kapsul per hari menjadi 2 x 1 kapsul atau 1 x 2 kapsul sehari. Selamat mencoba.

Anda tertarik ingin mencoba ......? Silahkan Klik Di Sini

Sumber : http://suaramerdeka.com/Jangan.Khawatir.Efek.Sampingnya