Diberdayakan oleh Blogger.

Testimoni

Kolom Testimoni ini berisi pengalaman dan komentar dari para pelanggan Toko Habbatussauda Online, yang dengan izin Allah mereka merasakan betul manfaat dan khasiat produk-produk herbal yang kami tawarkan. Sebagai wahana untuk berbagi, berikut kami nukilkan beberapa kesaksian dari para pelanggan kami tersebut:

Pak Hasan (02470255767)
Wiraswasta di Semarang

”Subhanallah...Alhamdulillah pagi ini badan ana terasa segar. Terus terang sudah dua tahun ana merasakan kondisi badan tidak enak, ngak karuan, terutama pegal-pegal di kaki. Kalau setiap akan berangkat mengajar saya masih terlihat semangat, demi Allah itu selalu saya niatkan ikhlas lillahi ta’ala, saya menikmati pekerjaan ini (jarak rumah ana dengan tempat mengajar kurang lebih 2,5 jam dengan kendaraan umum). Tapi pagi ini sungguh sangat berbeda, selain niat yang selalu memotivasi itu, ana merasakan kondisi badan yang benar-benar fit, pegal-pegal di kedua kaki hilang, badan terasa enteng, enak... Alhamdulillah, mungkin wasilahnya karena dua hari ini ana mengkonsumsi habbatussauda dan madu mumtaz. Subhanallah...terima kasih banyak”

Ibu Juju Julaeha (081572275373)
Ibu Rumah Tangga

”Alhamdulillah...setelah minum habbatussauda, selang dua hari dada yang terasa sakit dan sesak yang sering mengganjal ditenggorokan perlahan-lahan terasa ringan...ketika pulang ke kampung di Bandung, ibu juga berikan obat herbal ini ke orangtua ibu yang sedang sakit...ketika ngobrol-ngobrol dengan saudara yang lainnya ternyata mereka juga punya pengalaman yang sama....merasakan khasiat habbatussauda. Baru kali ini ibu rajin mengkonsumsi obat herbal ini dengan sungguh-sungguh, dulu sebenarnya sudah pernah punya habbatussauda, tapi karena tidak tahu ada khasiatnya, ibu malas untuk mengkonsumsinya...sekarang walaupun awalnya agak sedikit bau...ibu menikmati meminum habbatussauda.”

Astawan

"Satu sendok teh minyak jinten hitam dicampur dengan segelas kopi dapat mengobati batuk kering, jika diminum dua kali pada pagi dan malam minimal selama dua hari berturut-turut. ”Rasanya memang sedikit pahit, jika tidak begitu suka dengan rasa pahit bisa mengonsumsi jinten hitam yang berbentuk kapsul"

Erna (19) warga Bugangan

Seperti yang dialami Erna (19) warga Bugangan, karena alergi dia mengalami gatal-gatal di beberapa bagian tubuhnya yang sudah lama tak kunjung sembuh. Karena tak terlalu suka dengan aroma jintan hitam yang menyengat, kemudian dia mengonsumsi 2 kapsul minyak jintan hitam di pagi dan malam hari.
”Tiga hari kemudian gatal-gatal itu sirna, begitu Agungnya Allah yang telah menciptakan segala kebutuhan yang diperlukan oleh manusia di bumi ini,” tuturnya

1 komentar

dayotomatis 11 Desember 2012 pukul 14.26

gan ada produk habatussauda terbaru gak
produkkeputihan